Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati Jawa Tengah.Baru 2 tahun di sekolah ini. ...

Selengkapnya
The Power of Kepepet di Awal Nopember

The Power of Kepepet di Awal Nopember

Selamat Sore Sahabat Gurusiana,

Tadi pagi aku hanya mengintip sekilas berita-berita yang berseliweran di beranda-beranda sahabatku yang baik hati. Tapi maaf tak satu pun kusambangi berhubung hari ini adalah hari yang begitu sibuk. Bukan sok sibuk tapi sepertinya untuk membuka HPku saja tak sempat. Sore ini aku baru bisa menyambangi sedikit teman-temanku. Maaf tak bisa semua karena waktu terus berjalan dengan membagi waktu antara HP atau laptop. Duuuhh, waktu untuk bersenda gurau di gurusiana jadi sedikit.

Oh ya, sahabatku,

Hari yang menyibukkan diriku ini berkaitan dengan persiapan PAK tahunan yang membutuhkan energi yang luar biasa. Maklumlah begitulah saya paling demen dengan The Power of Kepepet, mudah-mudahan sahabat gurusiana tidak seperti saya. He..he. Laporan yang mestinya sudah dibuat dari kemarin, akhirnya baru dikerjakan hari ini. Sungguh suasana sibuk yang dibuat-buat. Yang salah bukan aturannya tapi karena diri sendiri. Deadline yang sudah ditentukan tanggal delapan menjadi momok tersendiri saat laporan-laporan PKB harus selesai dengan kopian berkas-berkas yang harus disusun menurut urutannya. Jadilah hari pertama Nopember menjadi hari yang paling sibuk buat saya.

Sahabatku,

Jangan meniru apa yang saya lakukan karena The Power of Kepepet sungguh ,melelahkan. Saran saya (walaupun saya sendiri belum bisa lakukan sepenuhnya) persiapkan dari awal agar tidak terkejar deadline. Ini mungkin menjadi pelajaran berharga bagi saya di saat waktu luang harus betul-betul saya manfaatkan sehingga disaat deadline telah dekat, semua akan terasa mudah dan dijalani dengan santai.

#Selamat menikmati sore yang indah di awal Nopember ceria#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jangan membiasakan kepepet kecuali benar-benar kepepet. Tulisan Bu Dewi nyaris tanpa kesalahan. Kesalahan penulisan yang saya temukan hanya penulisan kata "di saat" yg masih Bu Dewi tulis "disaat".

01 Nov
Balas

He he he matursuwun Pak, inilah kepepetnya penulis saat menulis. Alhamdulillah, inilah yang saya inginkan saat saya menulis ada yang mengoreksi jadi setidaknya saya belajar dari kesalahan. Matursuwun sanget Pak.

01 Nov

Saya juga masih sering menggunakan the power of kepepet, bunda he he

01 Nov
Balas

oalah..mudah-mudahan bisa berubah ya, saya juga sedang berusaha untuk mengatur waktu agar tak seperti ini, tapi rasanya susah banget bunda, saat kerjaan yang lain saling menumpuk

01 Nov

Hehehe...saya masih sering begitu...kalo belum kepepet ide ga keluar-keluar...hiks...

01 Nov
Balas

wadauuu...ada teman dalam kepepet ya bun..semoga kita terus memperbaiki diri dari kesalahan ini ya bunda Marlupi.Tetap semangat ya

01 Nov

Mungkin bisa diatasi dengan skala prioritas, ya bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

01 Nov
Balas

Injih bunda sayang

01 Nov

Pkb itu apa bund, hehehe sy norak yah. Gak pa pa bund kepepet juga, asal jangan kepelet, hihihi.. Sukses selalu dan barakallah

01 Nov
Balas

Kok..sama. Saya juga suka mepet2.. Hi..hi...

01 Nov
Balas

Hti-hati yang suka mepet-mepet itu biasanya mau ngapain ya?

01 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali